Arlene Eleanor

5.00 out of 5
2 session

Tahun Pengalaman: 16 Tahun

Topik Keahlian
Burnout Toxic Working Environment Working mom case

"Sebagian besar orang ingin melakukan konseling dengan profesional saat merasa kehidupan pribadinya terganggu, yang biasanya terkait dengan masalah emosional. Saya memiliki cukup pengalaman mendampingi klien dengan masalah stres dan situasi emosi negatif. Selama ada kemauan dan kerjasama yang baik untuk merubah situasi, pasti akan ada pengaruh yang signifikan dalam menyelesaikan masalah. Pendekatan yang umum saya gunakan mengacu pada Psikologi Positif, yang saat ini sudah banyak sekali dibahas di berbagai sumber. Semoga bisa efektif ke sebanyak mungkin sahabat yang membutuhkan."

Sertifikasi
Surat Izin Praktik Psikologi
Service :
Konseling & Terapi untuk Mental Positif

Dalam sesi ini saya akan mendampingi kamu dengan sepenuh hati untuk bersama-sama mengindentifikasi masalah untuk menemukan apa yang terbaik sesuai yang dibutuhkan untuk menghadapi masalah tersebut. Kuncinya adalah keterbukaan dan saling percaya akan proses. Saya juga akan membantu kamu mengatasi emosi negatif yang sedang dirasakan sehingga dapat meringankan/menghilangkan beban untuk bisa segera move on.

Rp 350.000
Testimonials:
R***********n

“Her understanding through listening is amazing. Moreover she can convey the conversation to a brighter perspective when I’m so down.”

R***********n

“Her understanding through listening is amazing. Moreover she can convey the conversation to a brighter perspective when I’m so down.”

S**************o

“Setelah sesi dengan Arlene aku lebih bisa belajar untuk lebih tenang dan bisa lebih mengontrol emosi sendiri :) Thank you Arlene dan Ikigai :)”

A*********a

“Straight to the point dan blunt. Sesi dengan Arlene terasa padat dan banyak masukan, dari sudut pandang baru sampai juga bahas teori, sampai-sampai nggak berasa waktunya sudah mau habis.”

P**************i

“Walau cuman 20 menit, tapi beruntung bgtt bisa dapat pencerahan yg bener2 insightfull dan helpfull buat ngesolve problem yg sering bikin gelisahh dan ganggu produktifitas. jadi lebih paham dan kenal sama diri sendiri. sesinya bukan hanya straight to the point menuju solusi tapi juga dimulai dulu dgn memahami dasar dari masalahnya apa dan penyebabnya sebenernya apa.”